MAN 8 SABET JUARA DI LOMBA RATOH JAROE

SHARE

Tim Ratoh Jaroe MAN 8 Jakarta kembali meraih prestasi dengan memenangkan lomba Ratoh Jaroe tingkat Nasional yang diadakan oleh Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Dalam acara Sport And Art Islamic competition yang diselenggarakan beberapa hari lalu, delegasi MAN 8 sukses mencuri perhatian dengan kekompakan dan gerakan andalan mereka.

Kompetisi berlangsung di Universitas Negeri Jakarta pada 25 Juli 2024 lalu. Acara tersebut merupakan kegiatan tahunan yang diikuti oleh siswa-siswi SMA/MA sederajat. Terdapat 3 ajang lomba yang diselenggarakan, di antaranya ialah Ratoh Jaroe, Mobile Legends, dan Baca Puisi. Kegiatan berlangsung meriah dan mendebarkan, masing-masing peserta bersemangat merebutkan kemenangan.

Meightrance, julukan Tim Ratoh Jaroe MAN 8, tampil memukau dengan kostum mereka yang  bernuansa segar. Persiapan kompetisi yang telah dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu membawa hasil yang baik dan memuaskan. Meightrance berhasil membawa pulang juara 2 dengan hadiah berupa piala, medali, sertifikat penghargaan, uang tunai dan sejumlah produk kosmetik.

 

 

By Jurnalistik Mandela