LAGI DAN LAGI!! Akhirnya PRAMANLA Unjuk Taringnya Setelah Sekian Lama Tertidur

SHARE

Sebuah prestasi membanggakan kembali diraih oleh MAN 8 Jakarta. Kali ini, tim Pramuka MAN 8 Jakarta memenangkan sebuah kompetisi gerakan Pramuka sekecamatan Cakung pada Sabtu, 18 Mei 2024. Tim Pramuka MAN 8 Jakarta (Pramanla) berhasil membawa pulang piala juara 1 Lomba Keterampilan Baris Berbaris Tongkat (LKBBT).

      Lomba tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Hamengkubowono IX. Lomba ini diikuti oleh seluruh anggota Pramuka siaga, penggalang, penegak, dan pandega sekecamatan Cakung.  Kegiatan dilaksanakan di 2 tempat, yakni YPIPPI sebagai pusat dan SDN 09 Penggilingan sebagai tempat kedua.

Kompetisi ini menampilkan beragam kegiatan, seperti LKBBT, Fashion Show dan senam kreasi untuk Siaga, LKBBT dan VARFOR untuk Penggalang dan Penegak, dan Cerdas cermat untuk Pandega. Acara berjalan dengan kondusif dan meriah. Semua peserta lomba mengikuti rangkaian kegiatan dengan semangat luar biasa. Lomba tersebut berhasil menampilkan keunikan dan kebersamaan dari masing-masing Pangkalan.

Prestasi ini menegaskan bahwa Pramanla tidak pernah main-main dalam lomba-lomba yang diikutinya. Meskipun hanya berbekal latihan serius dalam 1 minggu, semangat dan tekad seluruh tim Pramanla yang patut diacungi jempol dapat membuatnya tidak pernah kalah.

Good job Pramanla...